DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang yang diwakili oleh Wakil Ketua Ny.Hj Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar bersama rombongan sambangi Kantor Desa Laut Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (14/8/2023).

 

Kedatangan rombongan ini disambut oleh Camat Percut Sei Tuan A.Fitrian Syukri SSTP Msi bersama Kepala Desa Laut Dendang Supriadi serta puluhan pengurus dan perangkat desa.

Rombongan ini merupakan Tim Supervisi Penilaian Desa Terbaik program 10 pokok PKK untuk melakukan penilaian di seluruh desa-desa di Deli Serdang.
“Untuk penilaian seluruh desa di Kabupaten Deli Serdang dibagi menjadi 5 tim,” ujar Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Hj Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar dalam arahannya yang didampingi oleh Ketua Darma Wanita Kabupaten Ny.Boya Timur Tumanggor, Ny.Nana Ismana Ismail dan lainnya.

Adapun Tim Supervisi ini secara langsung menilai diantaranya laporan tertib Administrasi, Kinerja Pokja, Dasa Wisma mulai dari Kegiatan kesehatan, pemberdayaan lingkungan, kerajinan tangan, kuliner, pengolahan hasil hasil budi daya yang ada serta keterampilan ibu ibu TP PKK Desa dan pokja pokja.

Sebelumnya acara dirangkai dengan diawali pembacaan doa, lagu Indonesia Raya, Mars Deli Serdang dan Mars PKK, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Camat Percut A.Fitriyan Syuk ri SSTP Msi yang nengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Supervisi yang telah hadir di Kantor Desa Laut Dendang.

Terlihat hadir di acara tersebut, unsur Pengurus TP PKK Kabupaten Deli Serdang, kecamatan, desa serta pengurus Posyandu Desa. (lbs)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *